Sunday, May 25, 2008

Domain Gratis

Teman saya sulit jika menghafalkan nama blog saya yang panjang. Hal ini menyulitkan saya untuk menyebarluaskan isi blog kepada teman-teman.

Akhirnya saya menemukan situs yang menyediakan nama domain secara GRATIS.
Mereka menyediakan 3 nama domain untuk kita. Dan semuanya 100% GRATIS.

Nah, dalam halaman ini saya akan membagikannya kepada teman-teman GRATIS…TIS.

Salam Revolusi,


LANGKAH 1

Klik co.cc atau klik di sini

LANGKAH 2

• Isi nama domain yang anda inginkan
• Klik cek ketersediaan untuk mengetahui bahwa nama domain teman belum dimilki orang lain.

LANGKAH 3

• Klik Lanjutkan pendaftaran ( Continue registration )
• Klik create an account ( buat akun saya )

LANGKAH 4

• Isikan data anda dengan sebenar-benarnya. Hal ini berkaitan dengan program referral yang berhak teman miliki.
• Klik create my account

LANGKAH 5

• Teman akan mendapatkan keterangan bahwa nama domain telah sukses dalam proses register.
• klik setup

LANGKAH 6

• akan muncul jendela Manage Domain.
• klik getting a new domain. co.cc menyediakan 3 nama domain gratis untuk teman-teman.

LANGKAH 7

cari ke bawah kolom seperti berikut

Redirect to : isikan alamat blog milik teman.
Page Title : Judul yang akan muncul ketika nama domain tampil.
Meta Description : deskripsi isi web / blog
Meta Keyword : kata kunci untuk search engine
Klik setup

LANGKAH 8

• Muncul informasi bahwa nama domain sudah siap.
• Klik OK

JIKA TEMAN MAU E-BOOK PETUNJUKNYA, SILAHKAN [ DOWNLOAD ] DI SINI